. Trend Gaya Rambut Cewek Terbaru 2011

Trend Rambut Cewek terbaru tahun ini. Model Gaya rambut cewek 2011, Setelah kemarin membahas tentang trend gaya rambut 2011 khusus cowok, ternyata para cewek yang komentar ingin tahu juga bagaimana sih trend gaya rambut cowok 2010 ini? trend model rambut cowok 2011.



Ini adalah beberapa trend model rambut cewek 2011 terbaru, untuk potongan rambut mau trend atau apapun yang pasti harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit kamu. jangan karena dibilang lagi trend langsung ikut-ikut aja, kan jadi aneh nantinya... buat diri kamu nyaman dengan potongan rambut kamu.

Sabtu, 12 Maret 2011

MY FORMER

taaaaaah !

pertama aku liat kamu di 9f , beda banget rasanya ke cowo-cowo lainnya , kenapa ? mungkin aku suka sama aku atau mungkin aku disitu udah sayang sama kamu .
waktu itu aku disitu lagi di berstatus pacaran sama dia , tapi anehnya perasaan aku ke cowo aku mulai surut karena kamu , aku yakin kalo emang kamu bakalan serius ngejalanin hubungan sama aku , aku putusin cowo aku , DEMI kamu demi aku pacaran sama kamu .
dan akhirnya aku ngelewatin hari-hari sama kamu , seneng-seneng sama kamu , bercanda sama kamu , ngadepin masalah sama kamu , dijailin sama kamu , itu udah sering kita lewati berdua .
kamu janji sama aku GAK AKAN NINGGALIN AKU , kamu janji sama aku bakalan TETEP SAYANG sama aku , mana JANJI kamu ? aku butuh bukti dari kamu .
tapi kenapa semakin berjalannya waktu kamu beda sama kamu yang dulu ? dulu kamu yang penuh perhatian , dulu kamu yang sering minta dimajain , sekarang kamu beda , aku gak liat kamu yang dulu , apa udah ada cewe lain di hati kamu ?
sekarang kita ngelewati hari-hari kita masing-masing , aku KANGEN sama kamu yang dulu , aku KANGEN dipanggil SAYANG sama kamu , aku kangen di PERHATIIN sama kamu , aku kangen di JAILIN sama kamu , aku kangen berCANDA sama kamu , AKU KANGEN SEMUANYA dari kamu , .
kapan kita bisa kaya dulu ? kita ulang semua dari awal , aku ingin itu semua , aku ingin bisa kembali kaya dulu .
JUJUR ya dari dulu , sekarang , esok , lusa atau kapanpun aku TETEP SAYANG SAMA KAMU ! inget itu

I still hope my ex back into your arms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar