. Trend Gaya Rambut Cewek Terbaru 2011

Trend Rambut Cewek terbaru tahun ini. Model Gaya rambut cewek 2011, Setelah kemarin membahas tentang trend gaya rambut 2011 khusus cowok, ternyata para cewek yang komentar ingin tahu juga bagaimana sih trend gaya rambut cowok 2010 ini? trend model rambut cowok 2011.



Ini adalah beberapa trend model rambut cewek 2011 terbaru, untuk potongan rambut mau trend atau apapun yang pasti harus disesuaikan dengan bentuk wajah dan warna kulit kamu. jangan karena dibilang lagi trend langsung ikut-ikut aja, kan jadi aneh nantinya... buat diri kamu nyaman dengan potongan rambut kamu.

Sabtu, 12 Maret 2011

apa ya (?)

tanggal 25 10 2010 rafi nembak aku , disitu aku masih mikir buat nerima rafi atau nolak rafi , dan aku mutusin buat ngejawabnya pas besoknya  , pas tanggal 26 10 2010 di hari itu aku nangis karena suatu hal yang paling menyentuh ke hati aku , ketika aku menangis aku berfikir apakah keputusan aku itu benar ?
ketika malam hari aku putusin buat aku nerima cinta rafi , disitulah kita mulai menjalin hubungan , tanggal 26102010 pukul 19.32 WIB :D
aku seneng bisa jadian sama rafi , tapi disisi lain ada rasa takut yang menghantui aku , yaitu KETULUSAN dan KESETIAAN rafi , aku gak yakin kalo misalnya rafi bisa ngejalanin hubungan yang serius sama aku , karena apa ? rafi udah nyatain perasaan kamu ke cewe" yang dikelas (playboy) , gimana aku gak cemburu ? dari pertama aku liat rafi aja aku udah ada feel sama rafi . HAHA =D
keesokan harinya kita ngejalanin hubungan kita dari awal , tapi aku ngerasa kalo rafi itu cuek sama aku , rafi kurang perhatian sama aku , gatau kenapa mungkin karena rafi malu kali ya ? yaya aku masih bisa maklumi itu semua . aku seing marah-marah sama rafi karena dia cuek , ya aku paling gak suka kalo pacar aku sendiri cuek ke aku , tapi rafi bisa ngubah itu semua , rafi udah mulai berubah dan gak cuek sama aku , ya tapi anehnya rafi udah berubah eh akunya malah jadi cuek , jujur tah ya aku teh malu sebenernya mah kalo ngobrol berdua teh , ahhaahah maklum masih kecil :D
tapi akhirnya aku bisa berubah loh buat gak cuek sama rafi :)
semakin berjalannya waktu , aku bahagia dan aku gak nyesel udah milih rafi untuk jadi pacar aku , aku udah bisa ngerubah dia biar gak playboy , udh gak alay , pokonya aku bisa ngerubah dia aja,.
sebulan kita ngejalanin hubungan , aku dikenalin sama mamahnya rafi , pas waktu ituteh kalo gak salah waktu lagi ada acara deh di kantor mamahnya , haha yang namanya malu , deg-degan semuanya jadi satu , aku di ajak makan sama mmh.a rafi , aku di suruh ngehabisin semua makanan gak boleh nyisa , gilaaa kenyang mamen , akakaakk =))
waktu pulang abis ketemuan , aku liat foto di hp.a rafi foto pas dia chat sama cewe lain , gimana gak kesel coba pacar sendiri chat sama cewe lain ? ya jelas-jelas aku maraghlah , mana ada seorang cewe yang ngebiarin cowonya gitu , haduuuuh mikir dongggs :p
disitu masalah udah keluar , banyak masalah di hubungan aku sama rafi , tapi kita bisa ngelewati itu semua , karena aku yg ngalah ke rafi , rafikan org.a gak mau kalah , heuras , manja , nyebelin , tapi yang namanya cinta kan gak liat dari sifat , iya ga ? ahahahaha =D
seneng banget kalo misalnya rafi lagi ngejailin aku , sampe-sampe aku dibikin nangis sama rafi , da emang rafimah jahat tapi ngangenin juga sih kalo gak dijailin sama dia . hehe :D
rafi ngeluarin janji-janji buat aku , kalo dia gak akan ninggalin aku , kali dia bakalan tetep sayang sama aku sampe Allah memanggil salah satu diantara kita (alaaaah bahasanya apa banget) wgwgwg :D
aku seneng di janjiin gitu sama rafi , eh tapi kenapa ya sekarang dia ninggalin aku ? mana ya janji dia ? tapi aku yakin suatu saat nanti dia bakalan dapet balasannya , liat aja entar , gak enak tau digituin teh , sakit banget rasanya , coba kalo rafi lagi ada di posisi aku , pasti gak enak .
tapi tenang aja kok raf , aku bakalan tetep sayang sama kamu walau kamu udh gak sayang sama aku ;D ;;)
love you raf ;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar